Resep makanan, Melatih untuk Menurunkan Berat Badan – Jalan Sehat

Matt Fitzgerald – Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan dan kurangi berat balap Anda, penting bahwa Anda mengkonsumsi banyak vitamin, mineral, dan antioksidan mungkin sementara juga mendapatkan karbohidrat, protein, dan lemak jantung sehat yang dibutuhkan tubuh untuk mendukung Anda pelatihan. Ini mungkin tampak seperti urutan tinggi untuk mendapatkan nutrisi yang Anda butuhkan sekaligus menonton asupan kalori Anda, tapi mungkin jika Anda berkomitmen untuk memasak sebagian besar makanan Anda. Berikut ini resep dari Racing Berat Cookbook memberikan inspirasi lezat.
Resep oleh Matt Fitzgerald dan Georgie Fear :
thai green curry 460 150x150 Resep makanan, Melatih untuk Menurunkan Berat Badan   Jalan Sehat
Bahan:
1 sendok teh extra-virgin olive oil
2 sendok makan kari pasta
2 sendok makan kecap ikan
1 sendok makan gula merah
1 paprika merah, potong
1 paprika kuning, potong
1/2 bawang merah, iris
3 jamur putih, iris
1/2 pound udang, kupas dan deveined
1/2 pound kerang bay
2 buah tomat, cincang
Santan 1 cangkir
Tempatkan minyak dan pasta kari dalam wajan antilengket besar dan panas pada rendah selama 5 menit, aduk sering. Tambahkan kecap ikan dan gula, aduk untuk melarutkan gula.
Tambahkan paprika merah, paprika kuning, bawang merah, dan jamur. Meningkatkan panas sampai sedang dan masak sambil diaduk selama lima menit.
Tambahkan udang, kerang, dan tomat ke wajan, mengurangi panas ke rendah dan menambahkan santan. Aduk terus menerus selama 10 menit, atau sampai udang yang buram dan kerang tegas. Campuran harus uap tetapi tidak datang ke mendidih.

Postingan Populer